Laman

Rabu, 24 Agustus 2011

BBC : Osis Ramadhan Camp part 2

ahoooooyyyy,,, akhirnya kesampaian juga buat ngelanjutin cerita ramadhan camp part 1,,,,,, nah kali ini, saya ingin nge-share tentang kegiatan kami selama camp tersebut.....

tentunya kalian tidak penasaran tentang bagaimana ceritanya, karena dari part 1 aja dah gak menarik kan ?? oleh karena itu , saya tidak jadi nge-share aja deh :D

tapi,, mengingat banyaknya request tentang kelanjutannya dari para fans saya yang mayoritas pada ganteng2 nd cakep2 (emang ada hubungannya ??? hihihi....) saya berinisiatif untuk melanjutkannya,,, biarlah nanti orang yang yang membaca tulisan ini berkata apa .......(pasrah T.T)


nah,,, langsung to the point aja.....

HARI 1
hari pertama ini kalogasalahsihya,,, ini hari minggu. Nah, berdasarkan instruksi dari wali kelas kami tercinta,,, kami harus berkumbul di asrama pada jam 10 teng! Pagi minggu yang cerah itu pun dimulai dengan mempersiapkan barang2 yang harus dibawa,,, tapi, karena pada kodratnya saya adalah anak asrama yang berbakti pada negara, saya cuma nge-pack baju tambahan 2 biji aja kedalam tas sementara isi yang lainnya (karena ini adalah reading camp) ialah KOMIK.

tepat pada jam setengah sepuluh (lewat dikit kali yak...) saya pun berangkat ke asrama,,, waktu liat jam,, ni ati dah khawatir karena dah jam sepuluh lewat,,, tapi sesampainya di sana, suatu kenyataan pahit harus kuterima ;imagine; angin berhembus pelan,,, menerbangkan debu2 kecil ke arah diriku, berdiri terpaku menatap bangunan yang jelas2 menertawakan diriku,,, ahh betapa tololnya diriku,, harusnya aku sadar lebih awal, tidak akan ada yang mau datang tepat jam 10 pada hari minggu yang cerah ;imagine;

tapi, apa mau dikata, waktu tidak dapat diulang lagi,, yasudahlah, melangkah saja diriku ke bangunan itu. Tapi, untunglah,, ada beberapa teman yang masih stay di asrama, karena emang gtw mau pergi kemana. Setidaknya aku gak sendirian di sini. sambil mengeluarkan perbekalan berupa Komik,,, diriku yang malang ini mencoba mengobati kesedihan hati dengan membaca komik yang kubawa tadi.

Lama-lama, bosan juga sih.... lalu terlintas ide buat nge-game di warnet,,, segera kucari teman untuk melangkah bersama kewarnet. Kebetulan ada yang bersedia menemani, sekalian dia juga mau potong rambut. Nah, kuhabiskan sebagian besar waktuku untuk nge-game di warnet. Ketika balik ke asrama,,, sebagian teman-temanku rupanya udah nyampe ke asrama,, nah, sisa waktuku pun kuhabiskan dengan tidur-tiduran atau sekedar membaca komik...

Nah lho,,, kembali ke penyakit awal,,, ada kalanya kita semangat dalam mengetik, tapi ada juga kalanya kita menjadi bosen setelah mengetik gak terlalu banyak. Nah, saat ini,,, saya dah memasuki tahap kedua,,,, awalnya, target saya untuk menuntaskan ke5 hari tersebut dalam satu post,,, tapi gak nyangka juga,, baru hari pertama aja udah capek buat ngetik. Nah,,, jadi mungkin akan dilanjutkan di part3,,,, kepada semua fans saya,,, harap bersabar ya :D.......


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar