Laman

Kamis, 25 Agustus 2011

BBC : lanjutan part 2 alias part3

Hari ke 2

hari ke2 ini dimulai tepat pada jam 12 malam, waktu dimana kebanyakan orang sedang terlelap dengan nyenyaknya di tempat tidur. Tapi lain dengan kami,, pada jam seginilah kami melaksanakan kegiatan yang amat menguras tenaga dan adrenalin,,, apakah itu ??? Ya, kalian betul, kami menyantroni rumah orang,,, tapi bo'ong ding !!

nah,, versi jujurnya ; kami bermain bola, lapangan emang khusus di-booking untuk kami pada jam 12 ampe jam 3 pagi,,, hehehe, emang dasar tenaga kuli !!! nah, jujur ni loh ya,, saya kan kagak terlalu bisa tu yang namanya main bola, jadi saya cuma ditempatkan di posisi bek, dan tugasnya cuma nyambar bola yang ada di kaki lawan, pokoknya kalau liat bola ada di kaki lawan, tendang aja, ndak peduli tu kaki ngenain bola apa kagak, yang penting tendang !!!


alhasil,, karena tim kami cuma terdiri atas 4 orang pemain (saya kagak usah dihitung,, wong kagak bisa maen,,, hehehe :D) , kami kebanyakan kalah daripada menang. Yah, saya juga agak merasa bersalah sih, karena cuma saya seorang yang kagak bisa maen,,, 4 orang lainnya harus merelakan kesempatan mereka buat bermain lebih lama. Untungnya mereka itu pada toleran, pada maklumin kalo saya ndak bisa main.

nah,, stelah selesai bermain bola,, kami memutuskan untuk beristirahat sambil nunggu sahur. Ada yang tidur-tiduran,, ada yang duduk-dudukan, ada yang berdiri-berdirian,,, da juga yang kejar-kejaran,, hhehe...

selesai sahur,,, banyak banget yang memutuskan untuk tidur, tapi kan kita ini umat muslim, masa gak shalat subuh ??? apa kata dunia ???! Selesai shalat subuh, dengan mata yang tersisa beberapa watt saja, kami melanjutkan aktifitas dengan mengaji ampe jam tujuh. Nah,, siap ngaji baru kami melanjutkan aktifitas utama yang paling utama diantara yang paling utama di dalam program kami (bagi kami tentunya),, apakah itu ??? eng ing eng.... inilah dia : TIDUR

tidur memang membuat kita menghabiskan waktu sangat cepat,, dalam persaan kita, baru sekejap kita memejamkan mata,, eh, gataunya udah jam 12 siang,, berakhirlah aktifitas tidur tersebut. Selesai tidur, tanpa membereskan selimut yang berserakan,, kami langsung berangkat perang, eh, berangkat mandi... Siap cebyar cebyur gebyar bank BCA, kami langsung menuju ke mushalla untuk shalat dzuhur berjamaah.

kemudian, aktifitas kami dilanjutkan dengan membaca buku dan mengaji,, lalu shalat ashar, lalu mandi, lalu bebas, lalu nunggu buka puasa, lalu buka puasa, lalu istirahat setelah buka puasa, lalu shalat, lalu ngaji, lalu shalat isya+tarawih+witir, lalu bebas, lalu minum teh +makan-makan+ngumpul-ngumpul+ngobrol-ngobrol. dan dilanjutkan dengan main bola,, beginilah kegiatan kami selama hari ke2 dan ke4.

hari ke3 dan ke5 gimana ??? ohoho,, sabar,, nanti akan ada postingan lain yang membahasnya, karena pada hari tersebut ada sedikit kejadian menarik yang akan diceritakan,,, jadi harap bersabar. Berhubung tangan saya dah mulai pegal-pegal dan kesemutan, serta mengalami gejala 5L,, maka cukup sampai disini dulu deh part ke3 ini..... SeeUNexTime ^.^

2 komentar: