Laman

Sabtu, 25 Februari 2012

mengenal Afika, siapakah dia ??



BerBagiCerita- Apakah kalian tahu siapakah Afika yang belakangan ini sedang ramai dibicarakan di media sosial? Amanina Afiqah Ibrahim nama lengkapnya, salah satu pemeran iklan TV terbaru “Oreo” rasa jeruk ini ramai dibicarakan di berbagai media sosial. Bocah kecil ini lebih akrab disapa dengan nama Afika. Selain terkenal sebagai bintang iklan Oreo ini, ternyata Afika juga merupakan juara I Bebestar tahun 2011 kemarin.
Tren di linimasa ini seringkali memunculkan kata-kata kunci yang berasal dari iklan di televisi. Kata-kata atau kalimat pendek seperti “Afika”, “Ayamku mana”, “Wani piro?” sering kita lihat di jejaring sosial Twitter, meskipun tidak semua menjadi trending topic. Selain itu, penampilannya di iklan TV tersebut telah mempopulerkannya. Para penggemarnya menjadikan adengannya di iklan tersebut menjadi plesetan di media sosial hingga menjadi sebuah tren.

Kata-kata kunci dari iklan-iklan TV tersebut tidak secara langsung merujuk ke nama produknya. Para pengguna media sosial menyukai iklan tersebut yang membuat kata-katanya menjadi topik tren. Selain itu juga seringkali para followers dari sebuah akun ikut menyebarluaskan tweet tersebut yang membuat topik tersebut ramai dibicarakan. Berikut ada beberapa plesetan atau parodi dari iklan-iklan TV tersebut. Ada juga plesetan yang dibuat dari gabungan iklan TV “Oreo” dan iklan TV “Mie Sedap”.
berikut biodata lengkapnya:
Nama: Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir: 6 Januari 2006
Bintang iklan : Bebelac Star, Oreo Ice Cream Jeruk dan Sepeda Family
Jenis Kelamin: Perempuan
Nama Ibu: Dina Walintukan
Ayah : Erwin Andri Ibrahim
Hobby Pribadi: Nyanyi, menari, main musik, akting dan main Angry Bird
selain itu, ternyata afika lumayan terkenal karena kemunculan parodi komik stripnya dengan beberapa tokoh atau artis terkenal,,, berikut ini adalah beberapa komik stripnya:




haha,,,, afika memang imut dan menggemaskan ya ??
 SeeUNextime *^_^*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar